Dinas Perindustrian Kab bone

Melirik Potensi Industri Olahraga

Industri olahraga menjadi generasi keempat selain industri media, industri kreatif dan Industri digital, yang memiliki prospek pada masa mendatang. Bisa juga penggabungan dari industri tersebut akan menghasilkan sesuatu yang berbeda.

Hal ini diungkapkan, Erick Thohir Jumat (10/11) usai menjadi pembicara dalam acara Ad Asia yang digelar di Bali.

Menurut Erick, perkembangan sports marketing/sports content saat ini sudah sangat berkembang. “Dengan  ditunjang  kemajuan industri  digital yang ada  saat ini akan mampu menghasilkan  sports content yang semakin baik, apalagi ditambah kreativitas anak muda yang memang selalu ingin berinovasi”. 

Dalam topik ‘Revealing New Opportunities Through Sports Content’, dijelaskan bagaimana majunya sebuah industri olahraga dan dikreasikan menjadi peluang positif bagi berbagai kalangan.

Menurutnya, industri olahraga akan menjadi industri baru yang harus didukung karena memiliki nilai persatuan, edukasi, dan sportivitas. “Anak muda Indonesia harus mulai dididik untuk mencintai olahraga. Karena hal ini baik untuk kompetisi dan melatih disiplin anak muda Indonesia” terang Erick.

sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/11/11/06090261/melirik-potensi-industri-olahraga